Band RAY Music, Jadi Idola Baru di OKU Selatan

  • Whatsapp
Grup band RAY Music Entertainment

Palembang LamanQu.id – Grup band RAY Music Entertainment yang beranggotakan Ricky (Vokal), Albaghmi (Gitaris), Yoel (Gitaris/Bassis/Keyboard) serta kedua personil additionalnya Arief (Backing Vokal/Gitar) dan Mando (Cajon), kini menjadi Idola baru di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Di OKU Selatan, RAY sering mengisi dan ikut festival band baik di Sumsel maupun Nasional.

Bacaan Lainnya

Mengenai musik, Band kenamaan OKU Selatan ini mampu bermain di All Genre kecuali music elektronik seperti IDM, DJ, dan sebagainya.

Band yang mengusung tema, Music at your ways, dijelaskan Ray Official merupakan band yang adaptif artinya RAY (sebutan band beken ini), akan mengikuti jenis music yang diinginkan kliennya.

Baca Juga :  Tiga Tahun Wirdha Tidak Bertemu Elvy Sukaesih

Dikatakan Ray Official, Saat ini mereka sedang mempersiapkan rilis singel original RAY, tapi memang masih di tahap perekaman (recording).

Pihaknya juga berharap, nantinya RAY Music Entertainment dapat menghasilkan karya yang diterima oleh penikmat musik Indonesia, sehingga dapat berada di papan band profesional Indonesia.

Nah, untuk kalian yang pengen tau lebih lagi tentang RAY Music, bisa kepoin di akun Instagram @raymusicentertainment, dan nantinya akan segera rilis Kanal Youtube Ray Music Entertaiment (dalam tahap persiapan, rencananya akan diisi lagu original), juga Fanpage Facebook : Ray Music Entertaiment.

selamat hari jadi sumsel selamat hari jadi palembang banner pemkot muba, waspada karhutbunlah