Mayat  Laki laki Ditemukan Tersangkut Terdapat Luka Di Kepala

Kriminal, News, Sumsel
info Polres Oku Selatan , mayat tanpa busana , Mr X , Penemuan mayat
tampak suasana Evakuasi terhadap mayat Mr X

Muaradua, LamanQu ID—Sosok mayat tanpa busana tersangkut di kayu pinggir sungai way mintas berjenis kaki laki. Berita menghebohkan ditemukan tersebut tepatnya di Desa Negeri Agung Kecamatan Buay Sandang Aji Oku Selatan

Masyarakat sekitar yang awal pertama kali menemukan sekitar 14,30 Wib, Sabtu, (08/05/2021)

Setelah menerima informasi tersebut, Polres Oku Selatan beserta Polsek Buay Sandang aji terjun ke lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban pada pukul 16,30 wib.

Dipimpin langsung Kapolsek tim melakukan evakuasi mayat yang tersangkut di kayu pinggir sungai Saka Desa Negeri Agung

Diungkapkan Kapolsek Buay Sandang Aji melalui Kanit Ipda Nopal Ramadtulllah S.IK di tempat kejadian d saat ini tim telah melakukan evakuasi terhadap jenazah.

Kanit Nopal Saat memberikan Keterangan

Nopal menuturkan saat ditemukan mayat Mr x dalam keadaan tanpa busana.

“Iya,tim sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah , saat ditemukan korban tersangkut kayu besar pinggir sungai way mintas dalam keadaan tanpa busana ,” kata Kanit

Nopal menjelaskan mayat berjenis laki laki diperkirakan berumur 50 tahun, kondisi ditemukan terdapat luka robek di kepala. Petugas ungkapnya sudah langsung membawa mayat ke RSUD Muaradua.

“Saat ini jenazah telah kita evaluasi dan dibawa ke RSUD Muaradua untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,”tutup Kanit Nopal.(tisna)