Perawat Cantik Dibakar, Polisi Periksa Empat Saksi

Hukum, Kriminal
kasus seorang perawat dibakar , luka bakar di bagian muka , menyulut api ke tubuh korban

LamanQu.id – Polres Malang mengusut kasus seorang perawat dibakar oleh seorang tidak dikenal di Malang, Jawa Timur. Sedikitnya, polisi memeriksa empat saksi terkait peristiwa tersebut.

“Anggota masih di lapangan untuk segera menangkap dan mengungkap kejadian itu serta modus dari kejadian itu,” kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Rabu (5/5).

Hendri mengatakan perawat tersebut bekerja di salah satu klinik, Desa Arjowinangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Ia berharap pelaku bisa ditangkap dalam dua hari ke depan.

“Mudah-mudahan dalam waktu satu dua hari ini bisa kami temukan pelakunya,” ujarnya.

Hendri mengatakan pihak kepolisian mulai mendapatkan titik terang terkait dengan kasus tersebut. Penganiayaan itu menyebabkan korban berinisial ESW berusia 33 tahun itu mengalami luka bakar di bagian muka, dada, dan tangannya.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, saat ini korban masih dirawat di salah satu rumah sakit di Kabupaten Malang. Korban mengalami luka bakar kurang lebih sekitar 60 persen di bagian muka, dada, dan tangan.

“Kondisinya saat ini sadar tetapi muka, dada, dan tangan mengalami luka bakar 60 persen,” kata Hendri.

Pada hari Senin (3/5), seorang perawat di Klinik Bunga Husada di Desa Arjowinangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang mengalami tindakan penganiayaan dari seseorang yang tidak dikenal.

Kejadian tersebut bermula pada saat korban tengah beristirahat, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang masuk ke klinik tersebut. Laki-laki itu mengendarai skuter matik dengan warna merah, menggunakan jaket, helm, dan masker.

Laki-laki itu langsung masuk ke dalam klinik. Setelah bertemu dengan korban, pelaku menyiramkan cairan yang dibawanya. Setelah itu, pelaku tersebut menyulut api ke tubuh korban.

Pelaku kemudian melarikan diri. Saat itu di klinik tersebut hanya ada seorang saksi mata yang merupakan anak dari pemilik klinik. Korban yang mengalami luka bakar kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada.