Riza Fahlevi Berharap Tetap Terjaga Tali Silaturahmi dengan ASN Purnabakti Dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel

News, Sumsel
Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel , pelepasan ASN , pembagian cenderamata kepada ASN

Palembang, LamanQu.idKepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs H Riza Pahlevi,MM menghadiri pelepasan dan pembagian cenderamata kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Sumsel Memasuki Masa Purnabakti (MPP) di Aula Disdik Sumsel, kemarin (4/5/2021). Ada 275 ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel yang purnabakti.

Selain pelepasan ASN yang purnabakti di kesempatan itu juga berlangsung acara peringatan Nuzul Quran yang dihadiri keluarga besar Disdik Sumsel.

“Meskipun telah purnabakti diharapkan untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Karena kami masih membutuhkan pemikiran-pemikiran dalam memajukan dunia pendidikan di Sumsel,” ungkap Riza dalam sambutannya.

Sementara terkait peringatan Nuzul Quran, Riza berharap bisa menjadi momentum dalam meningkatkan Iman dan Taqwa (Imtaq). Yang disingkat sebagai Instrospeksi, Mensyukuri, Taqwa serta Akhlak dan Budi Pekerti.

“Jaga kekompakan dan Kebersamaan utamanya yang dikaitkan dengan tupoksi kita selaku tenaga pendidik. Terlebih di saat masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” imbuhnya.

Perwakilan salah seorang ASN purnabakti, Drs H Lukman Hakim,MM menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Disdik Sumsel. “Saya berkiprah sebagai PNS selama 38 tahun dimulai dengan bertugas sebagai guru, kepala sekolah hingga pengawas,” pungkasnya.