Gagal Pertahankan Scudetto, Juventus Fokus Amankan Peringkat Dua

  • Whatsapp
Juventus Amankan Peringkat Dua, de ligh berbenah jelang laga

LamanQu.id – Bek andalan Juventus, Matthijs de Ligt menegaskan bahwa fokus timnya di sisa musim ini adalah mengamankan posisi kedua di klasemen akhir Serie A.

Inkonsistensi menjadi masalah terbesar Juventus musim ini. Di bawah asuhan pelatih debutan Andrea Pirlo, Bianconeri cukup sering meraih hasil imbang di pentas Serie A.

Alhasil, Juventus pun kini masih tercecer di peringkat empat klasemen. Si Nyonya Tua kini harus bersaing dengan empat tim lainnya memperebutkan tempat di zona empat besar.

Ajakan De Ligt

Pekan lalu, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Fiorentina. De Ligt pun mengajak timnya untuk berbenah jelang laga kontra Udinese, Minggu (2/5/2021) besok.

Baca Juga :  ‌Jelang Laga Popwilda Nanti, Puluhan Atlet Ikuti Seleksi Cabor Sepak Takraw 

“Kami kecewa dengan hasil di Florence, kami harus berbuat lebih banyak untuk mendapatkan tiga poin,” ujar De Ligt kepada Sky Sport Italia.

“Kami membutuhkan lebih banyak intensitas, lebih banyak keberanian dengan bola. Kami harus bertahan lebih baik,” tambah bek asal Belanda tersebut.

Target Juventus

Lebih lanjut, De Ligt mengaku kecewa timnya gagal mempertahankan Scudetto yang sepertinya bakal diraih Inter Milan. De Ligt pun menegaskan bahwa fokus timnya kini adalah finis di peringkat dua.

“Kami sedang memikirkan Scudetto, tetapi sekarang targetnya adalah finis kedua. Kami kuat dan kami harus memiliki tujuan yang tinggi. Fokus kami adalah di tempat kedua,” tegas De Ligt.

Baca Juga :  Bayern Munchen Sukses Mengambil 3 Poin Setelah Mengalahkan RB Salzburg  dengan Skor 3-0

Selain bersaing memperebutkan satu tempat di zona empat besar Serie A, Juventus juga masih akan bertanding di partai final Coppa Italia melawan Atalanta pada 19 Mei mendatang.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait