Hj Eva Susanti Terus Menyapa dan Berbagi di Bulan Suci

  • Whatsapp
berbagi kebahagiaan dibulan ramadhan

Palembang, LamanQu.idWalau Ramadan tahun 2021 ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi tidak akan pernah pudar. Hj Eva Susanti Anggota DPD RI asal dari Sumatera Selatan terus menyapa dan berbagai untuk masyarakat di kota Palembang.

Tepat di hari Jum’at 30 April 2021 yang barokah, Hj Eva Susanti membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jabatan Pangdam III/Siliwangi Diserahterimakan

Kali ini pembagian nasi kotak dan takjil dilaksanakan di depan JM Plaju. Dan, aksi bagi-bagi takjil tersebut sontak saja diserbu warga, baik yang melintas maupun yang memang sedang mencari takjil untuk berbuka.

Dr. Hilmin, Spdi.,Mpdi selaku Staf Ahli dari Hj Eva Susanti didampingi oleh staf ahli lainnya menyebutkan, bahwa kegiatan berbagi nasi bungkus plus takjil ini diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat.

“Kami berbagi takjil ramadhan kali ini dibeberapa titik dengan jumlah paket yang berisi Kurma, mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” sebut Hilmin.

Baca Juga :  Fitri Ajak Masyarakat Berbagi di Bulan Ramadan

Lanjut Hilmin, kegiatan berbagi takjil ke masyarakat ini merupakan kegiatan rutin Hj Eva Susanti di setiap bulan suci ramadan. Kegiatan berbagi nasi kotak dan takjil ini bisa meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang saat ini banyak warga yang kesulitan mengais rejeki.

pembagian nasi kotak, berbagi takjil

“Pada kenyataan, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama warga dibulan ramadhan, meski kota Palembang saat ini dilanda Covid-19, kita tidak boleh berputus asa, kita harus yakin semua ini bisa lewati,” tutupnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait