MODENA Chest Freezer MD 0206 W, Menyimpan Bahan Makanan Tetap Fresh dan Berkualitas

  • Whatsapp

Palembang, LamanQu.id – Sebagai komitmen MODENA untuk selalu menyediakan alat-alat rumah tangga terunggul untuk masyarakat Indonesia, kali ini MODENA hadirkan produk terbaru di lini Cooling yaitu Chest Freezer seri MD 0206 W. Dengan kapasitas besar, produk ini siap bantu pelanggan untuk menyimpan bahan makanan agar tetap fresh dan berkualitas

“Saat ini kita sedang memasuki bulan Ramadhan dan akan merayakan Idul Fitri, tentu setiap keluarga ingin menghadirkan makanan istimewa untuk orang orang terkasih, dengan produk ini kami harap customer MODENA khususnya area Sumbagsel bisa terbantu untuk menyimpan bahan makanan agar tetap fresh demikian juga bagi para pebisnis kuliner di bisnis makanannya, terutama dengan adanya pandemi ini,” tutur Dietha Sandy Kusuma, Branch Manager MODENA cabang Sumbagsel, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga :  Hadirkan Kemewahan Berlian di Rumah, MODENA Gandeng Christian Sugiono Luncurkan Water Heater Edisi Terbatas

“Mungkin ada banyak yang baru memulai bisnis makanan dari rumah masing-masing. Tentunya produk ini bisa di gunakan untuk menyimpan bahan-bahan untuk dimasak nantinya,” lanjut Dietha.

Dia menjelaskan, MODENA juga selalu melengkapi produk-produk dengan fitur terdepan termasuk pada produk MD 0206 W seperti Power Duo (Freezer and Cooling), freezer yang dapat membekukan dan mendinginkan makanan atau minuman karena menggunakan Thermostat yang memiliki fungsi ganda. Ditambah dengan menggunakan Heavy Duty Compressor yang berkualitas prima untuk menghasilkan kinerja pendingin handal dengan suhu dingin yang stabil.

“Selain mengutamakan teknologi terdepan, kami juga memperhatikan pengaruh ke lingkungan tentunya. Produk ini juga menggunakan kompresor yang Eco Friendly, dari teknologi Smart Sensor untuk mengatur kinerja kompresor sesuai dengan isi sehingga konsumsi energi lebih efisien,” jelas Dietha.

Baca Juga :  MODENA Freestanding Cooker FC 8940 S hadir Dilengkapi dengan Teknologi Terdepan dan Elegan

“Pelanggan juga tak perlu khawatir dengan stabilitas suhu di dalam freezer dengan adanya Polyurethane Insulation. Lapisan insulasi berkualitas ini mampu menjaga suhu dingin dalam ruang freezer untuk selalu stabil, serta meminimalisir bercampur dengan suhu dari luar,” bebernya.

Apapun itu kebutuhan pelanggan, MODENA yakinkan semua akan terjawab dengan produk-produk terdepannya. Untuk informasi lebih lanjut, produk chest freezer ini tersedia di MODENA Home Center Palembang (Simpang Atmo dan Sekip) , INFORMA PTC Mall , toko elektronik di area pasar Beringin Janggut seperti Trio Jaya, Megahria Elektronik, Infinite Elektronik , Mandiri Elektronik , Priskilia Elektronik. Untuk wilayah Jambi bisa di Grundig Jaya, Irama Angkasa , Ratu Irama , Megatama, Karina Elektronik.
Tentang MODENA Indonesia

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Baca Juga :  MODENA Luncurkan Kompor Gas Hob BH 4724

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini.

Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan. Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.Gairah untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari setiap hari.

selamat hari jadi sumsel selamat hari raya idul fitri selamat hari raya idul fitri pemkot okus selamat hari raya idul fitri