Liga Champions Rabu 28 April: PSG vs Man City, Live di SCTV

pertandingan leg pertama babak semifinal
google news, lamanqu

LamanQu.id – Jadwal Liga Champions pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis dinihari, 29 April 2021, akan menyajikan pertandingan leg pertama babak semifinal, yakni PSG vs Manchester City.

Laga ini akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, mulai 02.00 WIB. Stasiun televisi SCTV akan menayangkannya secara langsung.

Bacaan Lainnya

Paris Saint-Germain akan mengejar final keduanya dalam dua musim terakhir. Tahun lalu mereka gagal juara karena dikalahkan Bayern Munchen, yang mereka balas dan singkirkan di babak perempat final lalu.

Baca Juga :  Liverpool Menghadapi RB Leipzig dan Messi Melawan Neymar Di 16 Besar Liga Champions

PSG kini menempati posisi kedua klasemen Liga Prancis dengan nilai 72 dari 34 laga, terpaut satu poin dari Lille yang ada di puncak.

Manchester City sudah dua kali tampil di semifinal dan sedang mengejar babak final pertamanya. Performa mereka sedang mencorong.

Klub itu mapan di puncak klasemen Liga Inggris. Dengan keunggulan 10 poin dari Manchester United, tim asuhan Pep Guardiola itu hanya menunggu waktu untuk juara.

Dalam tiga pertemuan kedua tim sebelumnya, Manchester City menang sekali dan dua laga lain berakhir seri. Duel terakhir mereka terjadi pada Liga Champions 2016, saat Man City menang 1-0.

Baca Juga :  Duel Antara PSG Melawan Manchester United Berakhir Dengan Skor 1-2

Dalam laga nanti, PSG akan kehilangan Juan Bernat yang cedera. Kondisi Marquinhos, Abdou Diallo, dan Rafinha juga agak meragukan. Sedangkan Manchester City bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Jadwal Liga Champions Kamis dinihari, 29 April 2021
02.00 WIB PSG vs Manchester City (live SCTV).

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait