Imbangi Real Madrid, Permainan Chelsea Kagetkan Capello

  • Whatsapp
Chelsea berhasil mengimbangi Real Madrid, striker teratas dunia

LamanQu.id – Chelsea berhasil mengimbangi Real Madrid 1-1 di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari. Hasil ini pun mengundang perhatian pelatih kharismatik asal Italia, Fabio Capello.

Fabio Capello menyoroti permainan Chelsea. Ia dibuat kaget oleh skema Thomas Tuchel yang nyaris tanpa peluang emas. Dia juga tidak melihat tim tamu berusaha membuka ruang untuk mengembangkan permainan.

Tidak hanya itu, Don Fabio juga kecewa dengan tempo permainan selama 90 menit. Menurutnya jalan babak kedua sangat mengecewakan.

Chelsea tidak pernah mencoba mencari ruang di tengah. Selain penyelamatan Thibaut Courtois terhadap peluang Timo Werner, kiper tidak melakukan penyelamatan lagi setelah itu,” ujar Capello, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga :  Leicester City Naik Posisi Dua Liga Inggris

“Real Madrid bermain melalui serangan balik. Saya berharap Chelsea juga melakukannya. Tapi itu tidak terjadi dan ini benar-benar mengagetkan saya. Jalannya babak pertama sangat menghibur, tapi babak kedua semuanya berbeda,” sambung eks nakhoda timnas Inggris.

Di sisi lain, ia menyanjung performa Karim Benzema. Baginya sang bomber adalah representatif Los Blancos saat ini.

‘Saya pikir dia termasuk di antara striker teratas dunia saat ini setelah Robert Lewandowski dan Harry Kane. Benzema melakukan dua hal hebat malam ini, salah satunya gol,” ia menambahkan.

Baca Juga :  Duel Antara PSG Melawan Manchester United Berakhir Dengan Skor 1-2

“Dia adalah referensi yang sangat baik untuk Madrid. Saya belum pernah melihat dia sekuat hari ini,” tutup Fabio Capello.

 

selamat hari jadi sumsel selamat hari raya idul fitri selamat hari raya idul fitri pemkot okus selamat hari raya idul fitri