Jadwal Siaran Langsung Final Leg 2 Piala Menpora 2021

Bola, Olahraga
Final Piala Menpora , Persib vs Persija , turnamen pramusim

LamanQu.id – Leg 2 final Piala Menpora 2021 Persib Bandung vs Persija Jakarta akan berlangsung malam ini, Minggu (25/4).

Setelah Persija menang 2-0 atas Persib pada leg pertama, leg kedua final Piala Menpora akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, malam ini.

Final leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija akan dimulai pukul 20.30 WIB malam ini. Siaran langsung pertandingan Persib vs Persija bisa disaksikan melalui Indosiar.

Persija menang 2-0 pada leg pertama lewat gol cepat ke gawang Persib. Pada final leg kedua kiper Persib I Made Wirawan mengatakan tim Maung Bandung harus belajar dari kesalahan leg pertama.

“Memang pertandingan kemarin, sama seperti yang coach [Robert Alberts] bilang kita memang belum siap atau ada sedikit kelengahan. Kita akan belajar dari kesalahan itu dan mudah-mudahan besok [Minggu] kita bisa tampil dengan maksimal,” kata I Made Wirawan.

“Buat kita [kekalahan leg 1] itu enggak menjadikan beban buat kita, tetapi menjadi motivasi bagi kita untuk tampil lebih baik lagi dan bisa memenangkan pertandingan,” sambung kiper 39 tahun tersebut.

Piala Menpora 2021 merupakan turnamen pramusim jelang Liga 1 2021. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan Liga 1 2021 kemungkinan akan dimulai 3 Juli mendatang.

Jadwal Siaran Langsung Leg 2 Final Piala Menpora Persib vs Persija:

Minggu 25 April / Pukul 20.0 WIB / Indosiar