Zidane Percaya Real Madrid Bisa Juara La Liga

Bola, Olahraga
Barcelona Peringkat Tiga , La Liga , salah satu liga terbaik

LamanQu.id – Zinedine Zidane masih percaya Real Madrid bisa jadi juara La Liga musim 2020/21 ini. Memang sulit, tapi bukan berarti mustahil.

Saat ini persaingan di papan atas begitu ketat. Atletico Madrid memimpin dengan 73 poin, Real Madrid di peringkat dua dengan 70 poin, dan Barcelona di peringkat tiga dengan 68 poin.

Namun, Barca masih menyimpan satu pertandingan. Artinya jika menang mereka bisa menambah jumlah poin jadi 71.

Selain itu, Barca masih akan menghadapi Atletico langsung beberapa pekan ke depan. Andai barca menang, Atletico akan tersalip.

Yang jelas situasinya sulit bagi Madrid, lalu mengapa Zidane percaya diri?

Madrid hanya bisa juara jika Atletico dan Barcelona sama-sama kehilangan poin. Tentu dengan syarat Madrid sendiri harus menang. Situasi ini sulit, Zidane mengakuinya.

“Liga selalu sulit. Saya selalu berkata bahwa La Liga sangat kompetitif, ada 38 pertandingan dan tidak ada yang mudah,” ujar Zidane di Realmadrid.com.

“Dan itu tidak berubah musim ini. Menurut saya La Liga telah menjadi salah satu liga terbaik untuk waktu yang lama.”

“Bagaimanapun, kami akan mencoba menjuarainya,” imbuhnya.

Minggu (25/4/2021) dini hari WIB nanti Madrid akan meladeni Real Betis dalam duel lanjutan La Liga. Laga ini alot, Betis bisa membuat Madrid kehilangan poin.

“Kami siap memberikan performa terbaik dan kami ingin terus bermain dengan cara yang sama. Kami menghadapi tim bagus,” sambung Zidane.

“Kami tahu siapa yang kami lawan dan kami harus memberikan permainan terbaik kami untuk meraih tiga poin. Itulah yang ingin kami lakukan,” tutupnya.