Hj Eva Susanti Berbagi Takjil di Kertapati

  • Whatsapp
Berbagi Takjil di Kertapati

Palembang, LamanQu.idHj Eva Suanti Anggota DPD RI asal Sumatera Selatan terus bergerak dengan menyapa warga Kota Palembang untuk membagikan takjil berbuka puasa.

Bagi-bagi takjil itu digelar di kawasan Simpang Tugu KB Kertapati dan Jalan Terusan 1, Kecamatan Kertapati, Jumat 23 April 2021.

Di bulan ramadan 1442 hijrah yang penuh berkah dan bertepatan dengan momentum Jum’at Barokah beragam kegiatan positif dilakukan Eva Susanti untuk masyarakat.

Kegiatan semacam ini bahkan rutin dilakukan Eva Susanti setiap tahunnya dengan cara berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat ungkap Dr. Hilmin, Spdi.,Mpdi selaku Staf Ahli dari ibu Eva Susanti di dampingi oleh staf ahli lainnya.

Baca Juga :  Buruh Itu Butuh Ide Brilian dari Kita...

Takjil Buka Puasa

“Di bulan suci Ramadhan ini kita saling berbagi ke masyarakat. Dengan kegiatan ini diharapkan juga ada kebersamaan semakin terasa,” ucapnya.

Adapun kegiatan bagi takjil ke masyarakat kali ini diharapkan pula tercipta suasana kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Tujuan kita membagikan takjil ini sesuai Sabda Rasulullah SAW barang siapa yang membukakan bagi umat muslim yang berpuasa maka amalnya sama dengan orang yang berpuasa, dan tentu kita juga saling berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” demikian ucapnya.

Selain itu, pembagian takjil ini juga dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait