Bulan Ramadhan Penuh Berkah, DPD Bapera Sumsel Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama

News, Sumsel
Panti Asuhan Darussalam , rangkaian safari ramadhan , santunan ke anak yatim

Palembang, LamanQu.idKetua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumsel Andie Dinialdie melaksanakan kegiatan pembagian takjil ke masyarakat pada Kamis, 22 April 2021 bertempat di simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel.

Pembagian takjil jumlah 250. Kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan DPD Bapera Sumsel lainnya adalah pembagian sembako, dan pembagian satunan.

Ketua Bepera Sumsel, Andie Dinialdie
Ketua Bepera Sumsel Andie Dinialdie

Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumsel Andie Dinialdie mengatakan, kegiatan bagi takjil ini merupakan rangkaian safari ramadhan. Kemaren memberikan santunan ke anak yatim. “Hari ini pembagian takjil, dan buka bersama pengurus,” ujarnya.

Andie menuturkan, besok ada kegiatan pembagian sembako untuk kaum dhuafa. “Di masa pandemi ini rasa kepedulian DPD Bapera ditingkatkan. Sesuai arahan Ketum Bapera kegiatan seperti dilakukan serentak, sama seluruh Indonesia,” bebernya.

Andi mengungkapkan, pembagian takjil dilakukan setiap hari, namun titiknya berubah rubah.

“Kemaren santunan ke panti Asuhan Darussalam. Hari ini dibagikan 250 takjil, dan hari ini buka bersama pengurus. Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kita akan terus meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama,” pungkasnya.