Antonio Conte Keluhkan Barisan Depan Inter Milan

Bola, Olahraga
banyak membuang peluang , Klasemen Liga Italia , kurang puas dengan performa

LamanQu.id – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa kurang puas dengan performa anak asuhnya pada partai melawan Spezia, Kamis (22/4) dinihari WIB.

Satu hal yang menjadi sorotan utama Conte adalah barisan depan Nerazzurri yang banyak membuang peluang.

Inter Milan mendominasi jalannya laga melawan Spezia. Nerazzurri tercatat berhasil melepaskan 20 tembakan. Akan tetapi, Ivan Perisic menjadi satu-satunya pencetak gol Inter.

“Saya sebenarnya cukup senang dengan performa kami di pertandingan tadi. Tapi, kami seharusnya bisa menunjukkan kualitas yang lebih baik di daerah pertahanan lawan,” ujar Antonio Conte.

Hal itu membuat kami hanya bisa meraih satu poin di laga ini. Saya melihat kami berhasil menciptakan banyak peluang dan terus berusaha mencetak gol kedua. Tapi, saya cukup senang dengan tingginya intensitas permainan kami,” sambung Conte.

Ini adalah hasil imbang kedua beruntun yang diraih Inter. Akhir pekan lalu, mereka juga cuma mampu membawa pulang satu angka dari markas Napoli.

Satu poin dari markas Spezia membuat Inter menjauhkan diri dari kejaran AC Milan di tabel klasemen Liga Italia. Kedua tim kini berjarak 10 poin karena AC Milan menelan kekalahan mengejutkan atas Sassuolo di San Siro.

Akhir pekan nanti, Inter akan kembali berusaha menjauhkan diri dari AC Milan. Rencananya, Marcelo Brozovic cs akan bertanding melawan tim papan tengah, Hellas Verona di San Siro.