Sisi Glamor Tisya Erni, dari Busana hingga Tas Seharga Puluhan Juta

  • Whatsapp
mmodel seksi

LamanQu.id – Penyanyi sekaligus model seksi Tisya Erni dikabarkan menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Terlepas dari hal itu, Tisya rupanya juga memiliki selera fashion yang glamor.

Dalam sebuah kanal YouTube, secara blak-blakan Tisya mengaku sempat memiliki kedekatan dengan komedian Sule. Ia bahkan mengatakan pernah ditawari suami Nathalie Holscher tersebut untuk menjadi model video klip.

Tisya mengungkapkan bahwa dirinya pernah dekat dengan Sule sekitar tahun 2020. Keduanya sudah saling bertukar nomor pribadi lantaran ia ditawari untuk menjadi model video klip.

Baca Juga :  Kunci Gitar Langit Tak Mendengar - Peterpan

“Kok banyak sih foto seksinya? Aku ketawa. Ada nomor WhatsApp nggak? Aku perlu buat video klip,” kata Tisya, menirukan ucapan Sule, Rabu (21/4/21).

sisi lain, Tisya merupakan sosok perempuan yang gemar berpenampilan glamor. Melihat postingan akun Instagram @erni_tisya, dalam sebuah kesempatan Tisya pernah mengenakan setelan kemeja dan celana panjang warna putih. Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan berupa cincin, kalung dan gelang emas. Tisya juga tampak memakai tas Saddle Bag dai Dior seharga Rp34 juta.

Saat berada di Bandung, Tisya mengenakan kostum ala Putri Jasmine yang berwarna biru. Foto itu terlihat mewah karena dihiasi berbagai properti seperti peralatan makan, meja, kursi, dan latar dinding yang berdesain ala Timur Tengah.

Baca Juga :  Lirik Lagu Peterpan - Sally Sendiri Lengkap dengan Chord Kunci Gitarnya

“Di mana dirimu ALADIN Ku,”tulis Tisya.

Saat berfoto di Telaga Biru, Cicerem, Kuningan, Jawa Barat, Tisya tampak mengenakan gaun wana biru. Gaun berdesain slim dan berbahan sequin ini membuat Tisya tampil cantik.

membahagiakan diri sendiri

Sementara saat melakukan sesi pemotretan di Deapro Studi Kemang, Jakarta, Tisya tampil kasual namun seksi. Dia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam dengan detail robekan dan jaring.

“Ada yang suka menjadi badut tapi lupa menghibur diri, ada juga pembawa kebahagiaan, tapi lupa cara membahagiakan diri sendiri,” tulis Tisya pada kolom keterangan foto.

selamat hari jadi sumsel selamat hari raya idul fitri selamat hari raya idul fitri pemkot okus selamat hari raya idul fitri