Fitri Ajak Masyarakat Berbagi di Bulan Ramadan

News, Sumsel
kegiatan pembagian sembako , kegiatan rutin , masih terdampak Pandemi Covid-19 , meringankan beban masyarakat

Palembang, LamanQu.id – Di bulan suci Ramadhan, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda sampaikan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat kota Palembang melalui kegiatan pembagian sembako di kawasan Jalan Ki Maroga, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapat Palembang.

Kegiatan sosial yang dilakukan Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga nampak disambut antusias dari warga sekitar.

kegiatan sosial

“Saat ini kita memasuki bulan suci ramadhan, dan memang kita ada sedikit kumpulan rezeki untuk kita berikan kepada masyarakat,” kata Fitri usai membagikan sembako kepada warga Jalan Ki Marogan Kertapati Palembang, Selasa 20 April 2021.

Dijelaskan Fitri, bahwa apa yang dilakukannya tersebut juga diharapkan dapat menjadi contoh serta ditiru bagi masyarakat lainnya agar dapat saling berbagi terhadap sesama, khsususnya dalam meringankan beban masyarakat yang hingga saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19.

“Dan kami juga sangat berharap, kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara yang sedang kesulitan, apalagi bagi yang terdampak pandemi Covid-19. Saya berharap, kegiatan yang kita lakukan ini walaupun mungkin tidak seberapa, tetapi nantinya dapat dicontoh dan ditiru oleh masyarakat yang lain,” ujarnya.

Menurut Fitri, di tengah Pandemi yang masih melanda saat ini, masih banyak masyarakat umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dan masih sangat berharap akan adanya bantuan.

“InsyAllah kalau ada rezekinya kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin kita untuk berbagi,” ucapnya.