Usai Tebar Bibit Ikan, Wawako Kunjungi Panti Lansia

News, Sumsel
Bujang Gadis Palembang , mengetuk hati masyarakat , Panti Sosial Lanjut Usia

Palembang, LamanQu.id – Usai menebar bibit ikan ke Sungai Musi bersama Bujang Gadis Palembang (BGP), Wakil Walikota Palembang, Fitranti Agustinda, Senin, 19 April 2021. Langsung bertolak ke Panti Sosial Lanjut Usia (Lansia) Harapan Kita.

Dalam kunjungan tersebut, Wawako tampak senang menghibur para lansia. Tak hanya itu ibu dari dua anak ini juga membagikan beberapa paket sembako, pemasak nasi serta mesin suci.

panti lansia harapan kita, pemberian paket sembako dan alat elektronik

“Pemberian ini bukan seberapa, yang penting bisa bermanfaat untuk mereka lansia,” kata Fitri di Panti Sosial Lansia Harapan Kita Jalan Djompo Kecamatan Sukabangun Kelurahan Sukarami.

Masih kata Fitri, dengan kegiatan yang berlanjut menjenguk orang tua sosial ini dirinya berharap dapat mengetuk hati masyarakat Palembang, juga bisa peduli memberikan perhatian

“Maksud saya walaupun datang tidak membawa begitu banyak tapi cukup datang dengan menanyakan kabar, mereka lansia sudah sangat senang sekali. Karna mereka rata-rata sudah tidak memiliki keluarga lagi,” ungkapnya.

Sementara Kepala Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita Parlan Ir menuturkan, Fitri sangat rutin hampir setiap bulan mengunjungi orang tua panti sosial ini.

” Orang tua kami disini (Panti) sangat berterima kasih sekali dengan kunjungan kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujarnya.