Ramadan di Tokyo, Syahrini Ingin Khatam Alquran Bareng Suami

Entertainment, Hiburan
Mengkhatamkan Al-Qur'an , menutup kolom komentar , momen ramadan tahun ini

LamanQu.id – Pasangan selebriti, Syahrini dan Reino Barack tampaknya masih betah berada di Tokyo, Jepang. Keduanya bahkan diketahui telah berada di Tokyo sejak akhir Desember 2020 lalu dan merayakan malam pergantian tahun di sana.

Melalui akun Instagramnya, pelantun Cintaku Kandas tersebut juga mengabarkan bahwa kini dirinya turut menjalani ibadah puasa dari Tokyo. Bahkan, ia dan sang suami memiliki harapan untuk bisa mengkhatamkan Al-Qur’an dalam waktu 2 minggu.

“Hari Ke 2 Di Bulan Puasa Ini Cita Citanya Mau Banget Khatam AL QURAN Dalam 2 Minggu Ke Depan,” tulis Syahrini dalam akun Instagramnya, Kamis (15/4/2021)

Wanita 38 tahun ini mengaku bahwa dihari pertama puasa ia dan suami sangat bersemangat untuk dapat mengkhatamkan Al-Qur’an bersama. Bahkan demi keinginannya tersebut, ia rela mengurangi kegiatan duniawi untuk sementara waktu.

“Hari Pertama Kemarin Semangat Banget Baca ALQURAN Sama Pa RB,” jelasnya

“Semoga Hari Ke 2 Ini Lebih Focus Dan Lebih Khusuk Lagi Membaca ALQURAN Nya, Dengan Mengurangi Kegiatan Dunia Untuk Sementara Waktu,” lanjutnya.

Besar harapan dari kakak kandung Aisyahrani tersebut agar bisa mengkhatamkan Al-Qur’an dalam momen ramadan tahun ini.

“Niatnya Semata Mata Hanya Karena ALLAH SWT, Dan Ingin Mencapai Ridhonya ALLAH SWT, Amin Amin Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin !,” tutupnya.

Unggahan tersebut diketahui telah disukai oleh lebih dari 36 ribu orang. Sementara itu, Syahrini masih memilih untuk menutup kolom komentar di Instagramnya.