Ketua Koni Palembang : Apa yang Bisa Kami Lakukan Bila Tidak Ada Dukungan

  • Whatsapp
Palembang Juara menjadi harga mati

Palembang, LamanQu.id – Dalam mewujudkan Palembang Juara, berbagai pembahas program kerja dilakukan pengurus bersama cabang olahraga, di hotel Swarna Dwipa, Senin (5/4/2021).

Ketua Panitia Raker KONI Kota Palembang, Jafrial menerangkan bila, kegiatan raker ini merumuskan berbagai program dalam mewujudkan

“Raker ini diikuti 135 peserta mulai dari pengurus cabor, dan bidang-bidang, dan koordinator kecamatan. Semoga dengan raker ini kita semua bisa bersinergi mewujudkan Palembang Juara,”terang Jafrial.

Ketua KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin menjelaskan bila Palembang Juara menjadi harga mati. Yanga mana, berbagai kegiatan akan dilakukan dan untuk memulainya dengan membentuk program kerja.

Baca Juga :  KPK Besikuku Pejabat Dapat Tiket Asian Games Harus Lapor

“Bahasa Kito Pacak, Kito Galak Palembang Juara muncul dari suara pengurus. yang memiliki semangat,”jelasnya dihadapan Wali Kota Palembang melalui Staf Ahli Altur Febriansyah, Dandim 0418/Palembang, dan tamu undangan lainnya.

Kedepan dirinya akan membuat regulasi, dimana setiap atlet yang berprestasi, tidak untuk dijual belikan
Jangan atlet dibeli pada saat event, dan dipulangkan bila tidak ada event.

“Mari kita berpikir, agar atlet kita tidak dibeli oleh kabupaten – kota yang lain pada saat event – event olahraga,”ungkapnya.

“Kami juga mengharapkan dukungan, Apa yang bisa kami lakukan bila tidak ada dukungan, dan kami harapkan suport tersebut,”pungkasnya

selamat menunaikan ibadah puasa vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t