OPPO Reno5 F Buka First Sale Untuk Penuhi Kebutuhan Sobat Milenial

  • Whatsapp
OPPO Reno5 F Buka First Sale

LamanQu.idkesempatan menarik yang jarang di temui terlebih lagi di hari ini jumat 2 April 2021 OPPO Reno5 F buka first sale, tidak tanggung perangkat yang hadir dengan performa tinggi dan cepat ini menawarkan berbagai promo menarik.

Adapun promo menarik yang berhasil tim lamanqu rangkum diantaranya yaitu, mulai dari financing program bunga 0{8683c2092de492d2a190cf7fbc06166f47c1e4e1eec97bd8c795afb1b4b0e460}, trade-in dengan cashback hingga Rp 500.000 dan bundling operator kuota hingga 84GB.

Tidak hanya itu, OPPO Reno5 F yang notabanenya mengusung teknologi terbaru serta mendukung kebutuhan anak muda. Mulai dari fitur kamera baru yang menarik hingga desain elegan dengan konsep flowlight desain dengan warna yang trendi dan fashionable.

Baca Juga :  Wartawan Berjuang Istiqomah Bersama Kami (PPMI)....!

Sementara itu untuk performa yang optimal, OPPO Reno5 F didukung prosesor MediaTek Helio P95 Octacore yag membuat waktu mulai aplikasi lebih cepat, sentuhan layar lebih responsif, dan jarang lag. bahkan, ponsel ini juga ditambah dengan performa RAM 8GB dengan begitu perkara kerjaan hingga sekolah online makin lancar karena multitasking tidak terhambat.

OPPO Reno5 F Buka First Sale, fitur kamera oppo reno5 f

Disamping itu kamera utama OPPO Reno5 F didukung dengan 48MP Quad Camera, yang dilengkapi kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP dan mono 2MP. Tidak lupa, OPPO melengkapi kamera depannya 32MP untuk menangkap swafoto yang lebih baik.

Baca Juga :  Awas Investasi Miras Merambah Seluruh Provinsi

Tidak hanya segi kamera saja yang di suport, OPPO Reno5 F kali ini hadir dengan baterai yang lebih besar 4310mAh dan teknologi pengisian daya 30W VOOC Flash Charge 4.0.Dengan begitu pengguna bisa menggunakan ponsel seharian walaupun dengan pengisian yang sebentar.

Tenang tidak perlu khawatir, karena OPPO Reno5 F yang memiliki fitur dan keunggulan itu hanya di bandrol dengan harga bekisar 4jt – 4,5jt.

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait