Jadwal Piala Menpora 2021 Jumat 2 April: Persita vs Bali, Persiraja vs Persib

  • Whatsapp
Jadwal Piala Menpora 2021

LamanQu.id  – Jadwal Piala Menpora 2021 pada Jumat, 2 April 2021, akan menyajikan dua pertandingan terakhir dari Grup D Piala Menpora 2021. Keduanya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan disiarkan langsung Indosiar.

Pada sore hari, mulai 15.15 WIB, akan hadir laga Persita Tangerang vs Bali United. Malam harinya, mulai 18.15 WIB, partai Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh yang akan tersaji.

Bacaan Lainnya

Persib Bandung saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 4, unggul selisih gol dari Bali United. Persiraja Banda Aceh mengemas nilai 3, sedangkan Persita dipastikan sudah tersingkir karena belum meraih nilai.

Baca Juga :  Granada Lawan Sulit untuk Manchester United

Dengan posisi klasemen saat ini, Persib dan Bali United sama-sama diuntungkan. Keduanya hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak perempat final.

Persib, yang bermain lebih belakangan, juga bisa mendapatkan keuntungan lain. Tim sduhsn Robert Alberts itu bisa bisa lolos sebelum bertanding, atau bila kalah, seandainya dalam laga sebelumnya Bali United dikalahkan Persita.

Persiraja masih memiliki peluang untuk melaju. Mereka akan bisa lolos bila mampu mengalahkan Maung Bandung.

Jadwal Piala Menpora 2021 Jumat, 2 April 2021
15.15 WIB – Persita Tangerang vs Bali United (Indosiar)
18.15 WIB – Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh (Indosiar).

selamat menunaikan ibadah puasa vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t