Fernandes Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola, Olahraga
gelandang terbaik dunia , Kualifikasi Piala Dunia 2022 , Timnas Portugal

LamanQu.id – Bruno Fernandes tak menampik punya keinginan untuk bermain bareng Cristiano Ronaldo di Manchester United. Hal itu dia ungkapkan saat melakukan tanya jawab via Twitter, Jumat (2/4/2021).

Fernandes dan Cristiano Ronaldo adalah bintang yang sama-sama membela Timnas Portugal. Keduanya juga punya kesamaan lain, yakni sempat berseragam Sporting Lisbon.

Namun pemain beda generasi ini tak pernah bertandem di satu klub yang sama. Saat Fernandes memperkuat Manchester United pada Januari 2020 lalu, CR7 sudah 11 tahun hengkang dari Old Trafford.

Kini, di tengah rumor bakal hengkangnya Ronaldo dari Juventus, Fernandes seperti menyiram bensin terkait itu kepulangan pemenang lima Ballon d’Or itu ke Theatre of Dreams.

Fernandes melontarkan jawaban yang memancing spekulasi itu saat menjawab pertanyaan salah satu penggemar yang menanyakan “Siapa mantan pemain Manchester United yang kamu harap bisa bermain bersama di tim ini?”

Fernandes pun menjawab “Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney atau Eric Cantona.”

Selain topik di atas, gelandang Timnas Portugal itu turut memberikan jawaban terhadap isu-isu lainnya, seperti pemain favoritnya di sepakbola.

Bruno Fernandes ternyata amat mengidolakan mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Menurutnya, Iniesta dan Zinedine Zidane adalah gelandang terbaik dunia yang penampilannya sempat ia saksikan.

“Siapa gelandang terbaik sepanjang masa? Sulit untuk dijawab, tapi dari yang saya lihat itu Andres Iniesta dan Zidane,” tulis Fernandes.

Bruno Fernandes saat ini sudah kembali ke skuad Manchester United setelah membantu Timnas Portugal memainkan tiga pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di akhir Maret lalu.