Sukses membangun desa, dibuka Harnojoyo TMMD 2021 ditutup Fitri

News, Sumsel
bedah dua rumah , ikut menyukseskan kegiatan TMMD , pembangunan jembatan

Palembang, LamanQu.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 Komando Distrik Militer (Kodim) 0418 Palembang selama satu bulan penuh 1 Maret hingga 31 Maret 2021 berjalan sukses.

Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, resmi dibuka Walikota Palembang H.Harnojoyo dan secara resmi, Rabu (31/3/2021) TMMD ke 110 tahun 2021 ditutup Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di gedung Aeki Palembang.

kegiatan tmmd ke 110 resmi di tutup

“Alhamdulillah kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0418 tahun ini berjalan lancar dan  pembangunan yang ditargetkan di lokasi kegiatan tercapai 100persen, ” tegas Dandim 0418 Palembang, Kolonel Inf. Heni Setyono.

Dirinya menambahkan, terdapat beberapa target pembangunan fasilitas umum yang telah selesai dikerjakan, diantaranya pembangunan jembatan, jalan, bedah dua rumah, gorong-gorong, bangunan MCK, pos kamling, dan juga rehab masjid.

Sementara itu Wakil Walikota Palembang menyampaikan ribuan terimakasih khususnya kepada anggota TNI Kodim 0418 Palembang dan pihak terkait yang telah ikut menyukseskan kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021.

penutupan tmmd ke 110

“Saya menyampaikan terimaksih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan TMMD ke 110 tahun ini, khusunya TNI dan Polri,” ungkap Fitri.

Dirinya juga berpesan agar fasilitas yang sudah dibangun di Kelurahan Sei Selincah bisa dimanfaatkan dengan baik dan juga dirawat oleh masyarakat setempat, dan ke depan Pemerintah Kota Palembang akan terus bekerjasama dengan pihak TNI dan Polri untuk pembangunan di Kota Palembang.