Target 1.500 Jiwa Perhari di Vaksin

Kesehatan, News
motivasi dan edukasi , vaksinansi dosis pertama , vaksinasi tahap kedua

Palembang, LamanQu.id Tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) ribuan mitra , driver transportasi online dan lanjut usia (lansia), Senin (29/3/2021) pagi, memenuhi aula utama Gedung Olahraga (GOR) Jakabaring Palembang.

Mereka, guna menjalani vaksinasi tahap kedua dosis pertama yang digelar perusahaan transportasi online Grab berkerja sama dengan pemerintah daerah setempat.

City Manager South Sumatera Area, Andi Balqis Yunus SH MH menyampaikan, Grab memberikan dukungan penuh guna mewujudakan vaksinasi massal.

“Seperti yang sudah kita ketahuikan, Pak Mentri Kesehatan benar-benar menekankan bagaimana kita percepatan program vaksin ini ke Lansia terutama,” terang Bilqis.

Grab, katanya sangat konsentrasi guna percapatan target vaksinasi 4.500 jiwa yang ada di Kota Palembang yang akan dirampungkan Maret ini.

“Mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam percepatan vaksinasi Covid-19 , termasuk kepada para lanjut usia (Lansia) Kota Palembang,” jelasnya.

vaksinasi tiga hari berturut-turut

Vaksinasi yang akan digelar selam tiga hari berturut turut ini, manargetkan sebanyak 1.500 ribu jiwa per hari yang akan mendapat suntik vaksin tersebut.

“Seperti vaksinasi yang diselenggarakan di Gor Jakabaring , mulai 29 sampai 31 Maret 2021 yang mentargetkan sebanyak 1.500 Ribu jiwa dalam sehari,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, tampak hadir Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, yang langsung hadir memberikan semangat dan motivasi dan edukasi akan pentingnya vaksin tersebut untuk memutus mata rantai virus yang berasal dari negeri tirai bambu Wuhan China.

“Ya, di tahun 2022 target kita sebayak 1,1 Juta jiwa masyarakat Kota Palembang sudah segera kita laksanakan vaksnin ,” kata Fitri saat meninjau Vaksinasi di GOR Jakabaring Palembang.