Walau Hanya Nol Koma Satu, Paling Tidak Rupiah Sedikit Menguat

  • Whatsapp
Rupiah Sedikit Menguat Pada Perdangan Hari Ini | @okezone

LamanQu.idRupiah sedikit menguat pada perdangan hari ini, terlebih lagi terhadap kurs dolar Amerika Serikat (AS) tercatat melemah 14 poin (0,01%) pada perdagangan hari ini, Sabtu (27/03/2021).

Hal itu juga semakin di perkuat dengan catatan terakhir dari kurs transaksi Bank Indonesia yang dimana pada perdagangan terakhir nilai kurs jual mencapai Rp 14.518,23. sementara untuk nilai kurs beli bekisar Rp 14.373,77.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Hari Ini Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar AS Fluktuatif

Jika ditarik dalam satu pekan terakhir, dolar AS tercatat menguat 0,33% terhadap rupiah. Pergerakannya ada di rentang Rp 14.394-14.543.

Sementara jika dalam satu bulan terakhir, dolar AS menguat 2,5% terhadap rupiah. Pergerakannya ada di rentang Rp 14.080-14.543.

Pergerakan dolar AS sendiri pagi ini rata-rata melemah dengan mata uang lainnnya. Dolar AS hanya menguat terhadap yen jepang.

Sementara rupiah pagi ini mayoritas melemah terhadap mata uang lain. Rupiah paling kuat tertekan pagi ini di antaranya terhadap pound sterling, euro, dan dolar Australia.

selamat hari jadi sumsel selamat hari raya idul fitri selamat hari raya idul fitri pemkot okus selamat hari raya idul fitri