UIN Raden Fatah Palembang Lantik 25 Pengurus FECC

News, Sumsel
bantuan kuota gratis , lima karangan bunga berjajar , Pengurus FITK Education Center

Palembang, LamanQu.idGuna meningkatkan mutu kualitas pendidikan , Sebanyak 25 orang Pengurus FITK Education Center (FECC) Masa Bakti 2021-2022 periode 2021-2025 di Lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang resmi dilantik bertempat di ruang auditorium UIN RAFA Perpustakaan B Jakabaring, Selasa (23/3/2021).

Terlihat Lima karangan bunga berjajar di halaman depan Perpustakaan Kampus B UIN Raden Fatah Palembang. Kelima karangan bunga yang bertuliskan ucapan selamat tersebut diberikan oleh Kadispora Kota Palembang beserta staff, Sekretaris KNPI Sumsel Bapak Rubi Indiarta, dan Hj Eva Susanti dari DPD RI Sumsel, Dinas Kominfo Kota Palembang dan IMMUBA l.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh penerima bantuan kuota internet gratis yang diumumkan pada Minggu (21/03/21) kemarin melalui postingan instagram @feccuinplg. Dari 25 orang hadir 7 perwakilan penerima bantuan kuota tersebut tampil ke atas panggung untuk serah terima pemberian kuota secara simbolis.

“Kami berterima kasih banyak kepada ibu Eva Susanti selaku anggota DPD RI, kepada bapak Anton selaku ketua KONI kota Palembang Ibu Amaliah Sobli, Yakesma dan Plakat Murah Palembang yang telah mensupport kegiatan pemberian bantuan kuota gratis kepada mahasiswa-mahasiswi yang terdampak covid-19 ini. Dengan adanya kegiatan ini besar harapan kami untuk menjadikan motivasi bagi mahasiswa-mahasiswi agar semangat belajar meskipun bantuan yang kami berikan tidak terlalu banyak, tetapi semoga membantu.,” ujar Yakamuha Apkhoza selaku ketua umum FECC yang baru saja dilantik.

Seusai pelantikan tadi, anggota beserta pengurus FECC masa bakti 2021-2022 lamgsung melaksanakan pemaparan program kerja dari keseluruhan divisi meliputi divisi Pendidikan dan Pembentukan Karakter, divisi Humas dan Pengabdian Masyarakat, divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan divisi Cyber dan IT.