FECC Serahkan Bantuan Kuota Internet untuk Mahasiswa

News, Sumsel
FECC beri bantuan kuota gratis , Fitk Educational Care Center , soal kuota internet , Together We Are One

Palembang, LamanQu.idPandemi virus corona yang berlangsung di Indonesia sejak Maret 2020 lalu telah membuat mahasiswa mengikuti pembelajaran daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ). Namun, berbagai kendala dalam pelaksanaan PJJ pun muncul. Salah satunya adalah soal kuota internet.

Sebagai bentuk nyata kepeduliaan, Fitk Educational Care Center (FECC) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang membagikan Quota internet kepada mahasiswa yang terkena dampak Pandemi Virus Corana.

Dalam kesempatan itu, FECC juga mengundang Hj Eva Susanti Anggota DPD RI asal Sumatera Selatan untuk menyerahkan bantuan Quota internet secara simbolis kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19.

Acara penyerahan bantuan Quota internet ini berlangsung di ruang Auditorium Lantai 4, Perpustakaan Kampus B UIN Raden Fatah Palembang, Selasa 23 Maret 2021.

Di acara itu, Hj Eva Susanti yang diwakili oleh Staf Ahli nya Rasmi Daliana, M.Pd juga berkesempatan menyaksikan pelantikan pengurus Fitk Educational Care Center (FECC) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang periode Masa Bakti 2021-2022.

“Maaf ibu Hj. Eva Susanti tidak bisa hadir di tengah-tengah kita dikarenakan beliau sedang melakukan kunjungan kerja di yogyakarta” ucap Rasmi.

Yakamuha Apkhoza, Ketua Umum FECC menyampaikan, mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Hj Eva Susanti, Anggota DPD RI yang mana dalam hal ini di wakilkan oleh Staf Ahli.

Menurut Yakamuha, adapun acara kali ini mengambil tema Together We Are One. “Alhamdulillah selain pelantikan FECC, kita juga membagikan bantuan Quota gratis untuk para mahasiswa yang terkena dampak Covid-19,” ucapnya.