PHRI Dukung Tindakan Tegas Satgas Covid-19 Bagi Pelanggar Protokes

kafe pelanggar protokol kesehatan
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.id – Adanya dua Cafe yang diberikan teguran tegas oleh Satgas covid-19. Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin ikut angkat bicara mengatakan hadiah kartu kuning untuk Cafe pelanggar protokol sangatlah tepat. Saat di temui awak media, Senin (22/3/2021).

Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin mengatakan, dalam hal berikan teguran keras untuk cafe yang tidak menerapkan protokes secara benar. Silakan tim Satgas covid -19 menindak tegas bagi industri yang melanggar protokes.

“Kita mendukung upaya tim Satgas covid-19 untuk menegur pelaku industri yang membandel.Baru-baru ini dua cafe yang ada di kota Palembang diberi kartu kuning oleh tim Satgas covid- 19 terkait tidak menerapkan aturan proses dengan baik dan benar,” katanya.

Baca Juga :  Herman Deru : Ikatan Alumni UII Punya Potensi dalam Mendorong Kemajuan Daerah

Herlan menuturkan, untuk memulihkan ekonomi nasional yang yang terpenting masyarakat terus menjaga kesehatan. Kesehatan adalah hal yang utama jika kesehatan diabaikan maka akan menghancurkan ekonomi bangsa.

“Tindakan Tegas yang sudah dilakukan oleh pemerintah melalui tim Satgas covid-19 adalah hal yang tepat. Jadi jangan coba-coba masyarakat untuk mengabaikannya,” tuturnya.

Herlan mengungkapkan, Peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah itu tidak lain hanyalah untuk kepentingan bersama. Agar wabah pandemic covid-19 yang sudah lebih kurang 1 tahun menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat ini agar segera berlalu. Agar kiranya seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah termasuk pedagang industri.

Baca Juga :  Hj Eva Susanti Terus Menyapa dan Berbagi di Bulan Suci

“Diingatkan agar petugas yang menjalankan tugas sesuai dengan semestinya. Saya berharap agar pihak pemerintah aparat jangan Arogan dan jangan sampai ada oknum petugas yang mengambil keuntungan karena lalainya masyarakat terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

Pos terkait