Granada Lawan Sulit untuk Manchester United

  • Whatsapp

LamanQu.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menganggap tim asal Spanyol, Granada bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. United akan melawan tim asal Andalusia di babak perempat final Liga Europa.

“Mereka mengalahkan Molde sehingga mereka pasti tim yang sangat bagus. Ya, saya akan menelepon mereka dan mendapatkan laporannya juga, tapi kita akan mengerjakan pekerjaan rumah kita sendiri,” kata Solskjaer, Sabtu (20/3/2021).

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Kemenagan Telak Manchester United Melawan Newscastle

Ini pertama kalinya Granada berada di Eropa dan tentunya ini merupakan pengalaman baru bagi mereka dan mudah-mudahan kami dapat mengakhrinya di sini,” ucap pelatih Manchester United itu.

“Mereka adalah tim yang bagus dan kami tahu bahwa seperti yang saya katakan, secara teknis tim Spanyol sangat bagus dan kami harus sangat bagus dalam bertahan untuk memenangkan bola dari mereka,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Tim berjuluk El Grana tersebut memang melaju cukup kencang di kompetisi yang mereka ikuti. Bermodalkan pemain seadanya, Granada jadi kejutan tersendiri di musim ini.

Baca Juga :  Daftar Top Skor, Ronaldo Tinggalkan Romelu Lukaku

Sepak terjang Granada tentu tak lepas dari pemilik mereka, taipan asal Cina, Jiang Lizhang. Pada Juni 2016, konglomerat kelahiran Fu’an ini resmi jadi pemilik setelah membeli saham mayoritas dengan nilai mencapai 37 juta euro.

Yang menarik kemudian, di 2016 itu juga Jiang berjanji bahwa ia ingin membawa Granada bisa bermain di kompetisi Eropa. Tidak sekedar bermain, namun membuat prestasi dan menjadi perhatian publik sepak bola Eropa. Janji itu sekarang mampu diwujudkannya.

“Harapan kami adalah dalam waktu tiga tahun ke depan bisa membawa tim ini ke kompetisi Eropa. Di sisi lain, di luar kompetisi, kami ingin menonjolkan manajemen, pemasaran, dan juga memperkuat hubungan dengan fan,” kata Jiang.

selamat menunaikan ibadah puasa vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t