The Red Devils Batal Diperkuat Edinson Cavani

Bola, Olahraga
16 Besar Liga Europa , Ajang Buat Amad Diallo , Gol Buat The Red Devils

LamanQu.id – Kabar buruk buat Manchester United. Mereka dikabarkan tak bisa diperkuat Edinson Cavani saat menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan, Jumat (19/3/2021) besok.

Kabar ini datang beberapa saat setelah Solskjaer menghadiri konferensi pers jelang pertandingan. Pria asal Norwegia itu memberikan kabar baik terkait kondisi Cavani yang hanya bermain sebanyak dua kali dalam satu bulan terakhir.

“Edinson telah berlatih selama beberapa hari sekarang, dan kami sedang memantau dirinya,” ujar Solskjaer.

“Jadi harapannya, tidak ada reaksi pada sesi latihan yang telah dilakukan dalam beberapa hari terakhir dan dia akan tersedia,” lanjutnya.

Alami Masalah di Sesi Latihan

Selang beberapa jam setelah Solskjaer menghadiri konferensi pers, Manchester United malah mendapatkan kabar buruk. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut mengalami masalah dalam sesi latihan baru-baru ini.

Ia harus meninggalkan sesi latihan lebih cepat dari rekan-rekan setimnya karena mengalami kendala fisik. Besar kemungkinan, mantan penyerang PSG tersebut takkan berpartisipasi dalam laga kontra Milan besok.

Untungnya, Donny van de Beek tidak mengalami masalah dalam sesi latihan yang sama. Sehingga mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut bisa tersedia kala Manchester United bertemu Milan.

Trio Penyerang akan Tetap Sama

Dengan ini, Manchester United nampaknya akan memainkan lini depan yang sama seperti waktu menghadapi West Ham akhir pekan kemarin. Kala itu, Lini depannya beranggotakan Daniel James, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Laga ini juga bisa menjadi ajang buat Amad Diallo untuk kembali unjuk gigi. Pada leg pertama yang berakhir imbang 1-1, ia menyumbangkan satu-satunya gol buat the Red Devils pada babak kedua.

Kemungkinan, Diallo baru akan dimainkan pada babak kedua. Begitu juga dengan Paul Pogba yang mulai pulih dari cedera. Pemain asal Prancis tersebut absen sejak terakhir kali tampil melawan Everton bulan Februari lalu.