Sekda Palembang, Ratu Dewa Apresiasi Program TMMD Kodim Palembang yang Tepat Sasaran

  • Whatsapp

Palembang, LamanQu.id – Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa yang juga hadir dalam pengecekan tim Wasev dari Mabes TNI memberikan apresiasi atas kinerja Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, Kamis (18/03/2021).

Dihadapan Ketua Tim Wasev Mabes TNI Brigjen TNI Edy Santoso, Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji dan Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono, Sekda mengungkapan dengan adanya TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang sangat membantu pemerintah Kota Palembang.

“Saya sangat mengapresiasi program TMMD Kodim Palembang yang tepat sasaran. Selain mengapresiasi, pemerintah Kota Palembang juga sangat terbantu,” katanya, Kamis (18/03/2021).

Baca Juga :  Pemprov Kaji Sistem Cara Kerja Keuangan Berbasis Syariah

Menurut Ratu Dewa, Pemerintah Kota Palembang akan melanjutkan pembuatan jalan yang telah di lakukan Kodim 0418 Palembang. Dengan adanya TMMD dari Kodim Palembang ini, bisa membuat masyarakat yang ada di Kampung Sungai Jawi mudah beraktivitas.

“Jalan yang sudah dibangun ini akan kami selesaikan. Kodim yang membuka dan melakukan penimbunan, kami akan melanjutkannya untuk dilakukan pengecoran,” pungkasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait