Bayern Munich Singkirkan Lazio dari Liga Champions

  • Whatsapp
bayern menuai kemenagan, liga champions

LamanQu.id – Wakil Italia, Lazio harus rela tersingkir dari ajang Liga Champions tahun ini usai disingkirkan Bayern Munich dengan agregat mencolok 6-2. Di leg kedua yang digelar di Allianz Arena, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB, Bayern kembali menuai kemenangan dengan skor 2-1.

Dua gol Bayern Munich masing-masing dicetak oleh striker andalan mereka, Robert Lewandowski lewat titik penalti di menit 33. Kemudian disusul gol dari Eric Maxim Choupo-Moting menit 73. Sementara satu gol hiburan untuk Lazio dicetak oleh Marco Parolo di menit 82.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Kabar Pulihnya Cristiano Ronaldo Dari Covid-19

Hasil ini menutup kemenangan dengan agregat 6-2 untuk Bayern Munich. Di mana pada leg pertama yang digelar di kandang Lazio, mereka menang meyakinkan dengan skor mencolok, 4-1.

Melihat statistik pertandingan, Bayern tampil dominan dengan 59 persen penguasaan bola. Mereka total melepaskan 12 kali tembakan dengan empat di antaranya tepat sasaran.

Sementara Lazio yang butuh skor justru dibuat lebih banyak bertahan. Mereka cuma melepaskan lima kali tembakan dan hanya dua yang tepat sasaran.

Dengan hasil ini, Bayern kembali sukses menyusul beberapa tim lain, salah satunya Chelsea yang pada saat bersamaan juga memastikan lolos ke perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Atletico Madrid.

Susunan pemain:

Bayern Munich (4-2-3-1): A Nubel, Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, L Hernandez, Josua Kimmich, Leo Goretzka, Leroy Sane, Thomas Muller, Sergei Gnabry, Robert Lewandowski

Lazio (3-5-2): Pepe Reina, S Radu, F Acerbi, A Marusic, Mohammed Fares, Luis Alberto, G Escalante, Sergei Milinkovic-Savic, M Lazzari, J Correa, V Muriqi

selamat hari jadi sumsel selamat hari jadi palembang banner pemkot muba, waspada karhutbunlah