Kepala OPD dan Anggota DPRD Palembang Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Kesehatan, News
disuntik vaksin sinovac , vaksin dosis kedua , vaksinasi dosis pertama

Palembang, LamanQu.idSetelah melakukan vaksinasi dosis pertama pada 3 Maret 2021 lalu, sebanyak 60 orang yang terdiri dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Palembang, Kepala Perangkat Daerah se Kota Palembang, dan Staf Khusus Walikota Palembang melakukan vaksinasi covid-19 dosis kedua di Rumah Sakit Bari Palembang pada Rabu, 17 Maret 2021.

Vaksinasi dimulai pukul 08.00 Wib. dengan prosedur yang sama dengan vaksinasi dosis pertama, yaitu para peserta vaksinasi melakukan registrasi kemudian melakukan screening, setelah dinyatakan sehat dan layak para peserta akan disuntik vaksin sinovac.

Wakil Direktur Utama Rumah Sakit Bari Palembang, Dokter Alfarobi mengatakan,
tidak ada kendala selama proses vaksinasi dosis pertama ataupun dosis kedua hari ini, semua berjalan lancar.

“Kurang lebih sebanyak 60 orang melakukan vaksin dosis kedua yang terdiri dari beberapa pejabat daerah, alhamdulillah hari ini semuanya lulus screening dan semua layak untuk disuntik vaksin” Ungkap Dokter Robi.

Vaksin convid 19

Dokter Robi menambahkan, vaksinasi para pejabat daerah ini diharapkan mampu memberikan contoh kepada masyarakat Kota Palembang agar tidak takut untuk vaksin, karena terbukti aman dan tidak ada efek samping yang membahayakan.

Senada dengan Dokter Robi, Asisten III Setda Kota Palembang Agus Kelana mengatakan, tidak ada efek samping selama vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua. Dirinya berharap agar masyarakat Kota Palembang nantinya juga tidak takut melakukan vaksinasi, karena memang terbukti aman.