Forum CSR Kesos Provinsi Bekerja sama dengan FPPS dalam Program Duafa Berdaya

News, Sumsel
Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya , membantu masyarakat kaum duafa , menyalurkan CSR kepada yatim piatu

Palembang, LamanQu.id – Program duafa berdaya di gagas oleh:Ketua forum CSR Kesos Prov SUMSEL yang bersinergi dengan Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) prov Sumsel menggelar rapat kordinasi untuk melakukan terobosan bantuan kepada kaum duafa.

Rapat yang di pimpin langsung ketua FPPS ini dilaksanakan di Kantor BKOM Provinsi Sumsel, jalan Mayor salim batubara, Sekip Pangkal Palembang, Kamis (11/03/2021).

Susanto Ketua FPPS mengatakan, kita rapat hari ini untuk membantu terbentuknya Pendidikan Luar Sekolah (PLS). Di PLS ini akan ada kegiatan Sekolah Paket A, B dan C.Selain itu juga tujuan utama dari rapat kita adalah membentuk Forum Duafa Berdaya yang bersinergi dengan CSR yang ada di Sumsel.

“Kedepannya kita akan menjemput bola di perusahaan-perusahaan untuk membantu menyalurkan CSR kepada yatim/piatu dan kaum duafa,” katanya.

Susanto mengharapkan kepada Pemerintah khususnya Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H Herman Deru berterima kasih yg sdh banyak membantu baik moril maupun material dalam kegiatan yang sudah dan akan di laksanakan oleh FPPS kedepannya.

“Disisi lain yang menjadi catatan penting ujar Ketua FPPS ini bahwa , FPPS ini telah banyak melakukan kegiatan positif dalam membantu masyarakat anak yatim dhuafa dan janda miskin diantaranya pembagian sembako,pembagian perlengkapan alat sekolah dan lainnya,” tuturnya.

“Maka dari itu FPSS terus berbenah untuk dapat membantu masyarakat kaum duaf9a dan yatim/piatu,apalagi sekarang masih dalam ekonomi sulit ditengah pandemi covid 19 .
Kita akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan berharap Pemerintah juga mendukung dalam segi moril dan materil,” pungkasnya