Suami Ditanya Uang Belanja, Istri dan Anak Jadi Korban

Hukum, Kriminal
Kekerasan Dalam Rumah Tangga , masalah uang belanja kurang , mengalami luka robek

Palembang, LamanQu.id – Seorang suami sebut saja HK tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri NL (41) dan anaknya SA, lantaran korbal NL menanyakan uang belanja kepada pelaku HK.

Pelaku marah dan mengamuk saat ditanya mengenai uang belanja hingga menyebabkan anaknya sendiri SA mengalami luka robek pada paha sebelelah kanan.

Peristiwa itu, terjadi pada Minggu (7/3/2021) saat korban NL menanyakan uang belanja yang diberikan pelaku HK. Sebab uang tersebut tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan.

HK langsung marah mendengar hal itu, sehingga terjadi pertengkaran antara korban NL dan pelaku HK. Pertengkaran itu berujung dengan mengamuknya HK di dalam rumah.

Kemudian, pelaku pun mengamuk dengan membanting barang-barang rumah tangga. Naasnya, saat membanting televisi mengenai sang anak yakni korban SA, hal itu mengakibatkan paha kaki SA mengalami luka robek.

“Ya laporkan KDRT, sering bertengkar masalah keluarga. Terakhir Minggu masalah uang belanja yang kurang, sehingga bertengkar dan langsung membanting barang di dalam rumah, sampai mengenai paha kaki kanan anak lalu terluka, saya laporkan supaya diberikan hukuman setimpal,” beber NL usai melapor ke Polrestabes Palembang. Selasa (09/3/2021).

Sementara, laporan korban sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit III Panit III Ipda Hendra Suryanto dan laporan dilanjutkan ke Satreskrim Unit PPA untuk proses penyelidikan lebih lanjut.