Forum Sriwijaya Berseri Gelar Acara Silaturahmi

News, Sumsel
Forum Sriwijaya Berseri , kaum marjinal , mencari nafkah dari memungut sampah , silaturahmi keluarga besar FSB

Palembang, LamanQu.idForum Sriwijaya Berseri (FSB) menggelar acara syukuran dan silaturahmi keluarga besar FSB guna untuk meningkatkan kebersamaan kita sebagai jalan utama kesuksesan, di Amaris Hotel Palembang, Minggu (07/3/2021).

Ketua Umum FSB, Antoni SH, mengatakan, kegiataan hari ini merupakan ajang silahturahi dan saling mengenal sesama anggota FSB. “Hari ini kita bersilaturahmi saling mengenal sesama anggota FSB supaya semakin akrab,” ucapnya.

Lebih lanjut, Antoni menjelaskan bahwa anggota FSB berasal dari teman-teman yang bekerja sebagai pemungut sampah. “anggota kita saat ini sudah ratusan orang yang sehari-hari mereka mencari nafkah dari memungut sampah,” jelasnya.

silaturahmi keluarga besar FSB

Antoni menambahkan meski mereka memiliki pekerjaan yang sebagian besar orang memandang renda akan tetapi pekerjaan mereka ini mulia.

“Banyak orang memandang kaum marjinal atau rendahan tapi kita buktikan kalau pikiran kita ini modern yang kelak bermanfaat untuk anak cucu kita,” imbuhnya.

Untuk kedepannya kita akan mengadakan pelatihan-pelatihan kepada para anggota. “Kedepannya kita akan memberikan pelatihan kepada seluruh anggota, seperti pengelolaan sampa yang benar pelatihan mendaur ulang sampah dan sebagainya,” katanya.

Kemudian, Antoni berharap dengan adanya FSB ini, dapat memberikan hal yang positif kepada para anggota. “Saya berharap dengan adanya forum ini dapat lebih mensejahterahkan mereka dan menambah pengetahuan kepada setiap anggota,” tandasnya.

anggota forum sriwijaya berseri, fsb mengadakan acara silahturahmi