Aktris Luna Maya 22 Tahun Berkarir di Jagat Hiburan

  • Whatsapp
awal luna maya berkarir, talenta luna maya

LamanQu.id – Sudah 22 tahun lebih Luna Maya berkarier di jagat hiburan dan hingga kini masih eksis.

Mengawali karier sebagai model, disusul terjun ke dunia akting, tarik suara, presenter, dan belakangan menjajal profesi sutradara, Luna tak tergerus oleh pendatang baru yang datang silih berganti menawarkan kemampuan mereka masing-masing.

Bacaan Lainnya

Luna tetaplah Luna yang sudah memiliki ruang di hati para penggemarnya. Tengok saja jumlah pengikut Instagramnya, mencapai 29,6 juta akun. Saat ditanya fotografer Rio Motret di kanal YouTube pribadinya mengenai resep yang dipunya hingga eksis sampai sekarang, aktris asal Bali ini menjawab tidak tahu.

“Serius gue enggak tahu. Tapi ini yang selalu gue di-tanyain. I think kalau dibilang faktor luck ada, kerja keras, usaha, enggak putus asa, ambisius semua juga ada,” kata Luna Maya, Minggu (7/3/2021).

Jadi aku rasa rumusan-rumusan atau resep-resep orang sukses, enggak cuma aku, resepnya aku rasa kerja keras, sih. Mau fokus, mau enggak gampang menyerah, semua itu ada dalam satu paket yang kita punya,” tambahnya.

Tidak ketinggalan harus mengikuti perkembangan zaman dan selalu up to date dengan segala perkembangan yang terjadi. Ia tahu betul di era digital seperti sekarang persaingan sangat ketat. Siapa saja bisa dengan instan terkenal, kemudian tiba-tiba hilang dari peredaran.

“Keuntungannya, zaman-zaman aku dan orang-orang seangkatan aku, kita ini terkenal lewat media. Media elektronik, media massa. Di zaman media sosial enggak ada,” jelas Luna yang beberapa kali menjadi sampul depan Tabloid Bintang Indonesia (sejak Mei 2019 setop beredar).

“Jadi memang pure punya sesuatu yang dikasih ke masyarakat. Harus punya talenta. Masyarakat suka, jadi gampang dikenang karyanya,” lanjutnya.

Blasteran Indonesia-Austria bukan memandang sebelah mata artis muda pendatang baru. Menurut Luna, banyak di antara mereka yang terkenal lewat media sosial, juga punya talenta yang karyanya diingat masyarakat sampai sekarang.

selamat hari jadi sumsel selamat hari jadi palembang banner pemkot muba, waspada karhutbunlah
Baca Juga :  Saat AHY Digoyang, Annisa Pohan Kenang Awal Jadi Modeling