Sebentar Lagi Masyarakat Sungai Jawi Akan Milik MCK Komunal

News, Sumsel
antusias saat bergotong royong , pembangunan MCK , pemukiman warga kampung Jawi

Palembang, LamanQu.idTerjun langsung meninjau 11 target sasaran pembangunan fisik TMMD ke-110 di kampung Jawi, Dandim melihat progres signifikan terhadap 11 target pembangunan.

Seperti ketika Dandim kolonel infanteri Heny Setyono, yang juga Dansatgas TMMD, tengah lakukan peninjauan pada pembangunan MCK komunal di area pemukiman warga kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni.

Menurut kol. Inf Heny Setyono, pembuatan MCK komunal tersebut cukup cepat, pasalnya selain di kerjakan secara gotong royong bersama warga sekitar. Pembangunan MCK komunal tersebut menurut juga sangat singkat.

Kolonel infanteri Heny Setyono, beralasan hal ini wajar saja sebab, selama pembangunan satgas TMMD sama sama begitu antusias saat bergotong royong.

“Progres yang begitu signifikan terlihat pada pembangunan MCK, tampak secara fisik telah telah terbentuk, tinggal beberapa item lagi yang perlu di pasang pada mck komunal”.

“Tentu hal ini juga di pengaruhi dari betapa antusiasnya masyarakat membantu pengerjaan MCK komunal ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas warga sekitar yang berperan aktif pada giat TMMD tahun ini,” ungkap kol.Inf Heny Setyono.