Saat AHY Digoyang, Annisa Pohan Kenang Awal Jadi Modeling

  • Whatsapp

LamanQu.id – Di saat posisi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) digoyang lewat Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, sang istri Annisa Pohan mengenang kembali awal berkarier sebagai model.

Annisa bercerita sebelum menjadi Gadis Sampul, ia menjadi model majalah Kawanku sejak 1995. Di majalah remaja itu Annisa seperti diceritakan melalui akun Instagramnya, banyak belajar tentang dunia modelling.

Bacaan Lainnya

“(Kawanku) tempat pertama kali saya belajar modelling,” aku ibu 1 anak.

Baca Juga :  Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu 'Sahabat' dari Peterpan

Menjadi model, Annisa Pohan kerap melakukan sesi pemotretan dan syuting tanpa kenal waktu. Sering, bahkan selesai sampai pergantian hari.

“Foto aja bisa sampai tengah malam. Tapi happy banget awal-awal foto dibayar Rp. 120.000,” kisah Annisa Pohan.

“Alhamdulillah saat itu rasanya udah banyak banget uang segitu buat anak umur 14 tahun pula,” tambahnya.

Uang dari hasil jerih payahnya lanjut Annisa Pohan digunakan untuk belanja. Ia merasa bangga sekaligus senang bisa belanja tanpa minta orang tua.

“Apalagi ibu saya termasuk yang strict soal memberikan anak uang/barang. Jadi bekerja dari kecil membantu saya bisa lebih leluasa mengatur keperluan,” jelas wanita 39 tahun.

Baca Juga :  Kunci Gitar Kangen Band - Yolanda

Aturan yang diberlakukan ibunya kata Annisa terbawa sampai sekarang. Ia pun kadang terlalu ketat kepada dirinya sendiri.

“Karena ajaran bunda dan tahu susahnya nyari uang dari masih kecil,” tandas menantu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Majalah kawanku

Menyertai caption ia mengunggah 3 foto hasil tangkapan layar dari majalah Kawanku. Dalam foto terlihat Annisa menjadi sampul depan majalah. Ia tidak sendiri melainkan bersama rekan sesama model yaitu Maharani Puteri dan Figi Giarfina.

selamat menunaikan ibadah puasa vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t