BPN Minta Dukungan Pemkot Terkait PSN

  • Whatsapp
Program Strategis Nasional

Palembang, LamanQu.idMelalui kepemimpinan baru sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Palembang, Norman Subowo menyampaikan bahwa pihaknya akan fokus untuk segera menyelesaikan permaslahan pertanahan di wilayah Kecamatan Kertapati Palembang.

Hal itu diungkapkan Norman usai melakukan audiensi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Kamis 4 Maret 2021.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pemkab Muba Terus Dorong Percepatan Pembangunan Jalan Tol Betung (SP. Sekayu) – Tempino

“Kami akan melakukan penyelesiannya secara bertahap, seperti yang disampaikan pak wali. Yang jelas kita disini juga sengaja beraudiensi dengan pak Wali guna meminta restu dan dukungan terkait Program Strategis Nasional (PSN) yang ada di kota Palembang,” kata Norman.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa akan terus menyelesaikan berbagai permasalahan lainnya, baik itu sertifikasi masyarakat melalui PTSL, melalui lintas sektor ataupun melalui BMN.

“Pak wali tadi juga mohon dukungan untuk pengadaan tanah, terutama yang Fly Over dan Underpass, dan kita siap, bahkan tidak hanya itu saja, kalau memang ada lagi juga kita siap,” unkapnya.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Alsintan dan Canangkan Penanaman Padi IP 300 di Seluruh Sumsel

permasalahan pertanahan

Sementara itu, Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan, bahwa Kepala Badan Pertanahan Nasional
(BPN) Kota Palembang sengaja berkunjung guna bersilahturahmi dan berkoordinasi langsung terkait berbagai permasalahan tentang pertanahan di kota Palembang.

“Karena beliau adalah pejabat baru, maka nantinya BPN akan berkonsntrasi terkait dengan administrasi tanah di Kecamatan Kertapati,” kata Harnojoyo.

“Jadi akan lengkap nanti, meskipun secara bertahap, kurang lebih tadi ada 3 ribuan sertifikat, tetapi bidangnya itu keseluruhan. Jadi administrasi untuk Kecamatan Kertapati, di tahun 2021 ini diharapkan nanti clear,” pungkasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait