Niat Melerai Perkelahian, Malah Dikeroyok Didalam Cafe

Hukum, Kriminal
Kasus Pengeroyokan , mengalami sakit di leher

Palembang, LamanQu.id – RM Ricardo (25) warga Jalan Makrayu, Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB II Palembang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (1/3/2021) siang, lantaran telah dikeroyok saat berkunjung ke Cafe Fand Head.

Menurut Ricardo, pengeroyokan terjadi di dalam Cafe Fand Head di Jalan KH A Dahlan Talang Semut, Kelurahan Bukit Kecil Palembang, Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 23.40 WIB. Atas kejadian pengeroyokan tersebut korban mengalami sakit di leher, lengan sebelah kanan, dan punggung belakang.

Ia menuturkan, dirinya berada di cafe tersebut bersama temannya, tetapi teman korban bertengkar dengan pelaku yang belum diketahui identitasnya, saat itu korban bermaksud ingin melerai.

“Saya mau melerai, tiba-tiba saja satu pelaku langsung mencekik dan pelaku lain menendang dari arah belakang,” jelasnya kepada anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.

Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang Unit 1 dipimpin Panit 1 Ipda Riady Sasongko, selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.