Santunan Hj Eva Susanti Amat Berarti untuk Rudiyani

  • Whatsapp

Oki, LamanQu.idHj Eva Susanti Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Sumatera Selatan selalu menunjukkan sikap kepedulian yang besar. Terbukti, Eva Susanti turut meringankan beban hidup Rudiyani yang kini mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan kerja.

“Alhamdulilah, giat dan silaturahmi dari Ibu Hj Eva Susanti bisa menjadi penyemangat bagi Mas Rudiyani. Mas Rudiyani ini mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan kerja tertimpa kayu dibagian tulang belakang. Saya ingin menyampaikan amanah ini untuk Mas Rudiyani beserta keluarga,” demikian disampaikan Agus Putra SH, Staf Ahli Anggota DPD RI Hj Eva Susanti, Sabtu 27 Februari 2021.

Baca Juga :  Sandiaga Salahuddin Uno : Perekonomian Indonesia Dimulai dari Potensi Daerah

Sambung Agus Putra, kondisi kesehatan Rudiyani cukup memprihatinkan. Bersebab itu, keluarga Rudiyani sangat memerlukan sekali uluran bantuan dari siapapun.

“Ini ada bantuan santunan dari Bu Hj Eva Susanti. Mohon diterima ya Mas Rudiyani,” cetus Agus seketika wajah Rudiyani tampak bahagia.

Kini, keluarga Rudiyani yang bermukim di Jalur 1, Desa Cahaya Bumi, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sangat berterimakasih pada Hj Eva Susanti. Bahkan, Rudiyani tak menyangka Eva Susanti langsung terjun meringankan
beban hidupnya.

“Terimakasih Bu Eva Susanti. Kami sekeluarga senang menerima santunan ini,” Rudiyani berkata.

Baca Juga :  Hutan Gambut di Lereng Bukit Pusuk Buhit Danau Toba Terbakar

sikap kepedulian yang besar, santunan hj eva dpd ri

Giat dan silaturahmi Hj Eva Susanti ke kediaman Ruyani juga dihadiri oleh Supriyanto SH Ketua PSHT OKI, Komarudin SE Kepala Desa Cahaya Bumi, Aipda Ali Mahmud SH Anggota Polsek Lempuing, Kamaludin SH Ketua PSHT Mesuji Makmur, Andi Saputra dan Teguh Edi Prayogo SH Korwil Terate Cepat Tanggap (TCT) Sumsel.
Di samping itu juga terlihat warga PSHT, jajaran Pemerintahan Desa Cahaya Bumi, Lempuing, OKI.

selamat menunaikan ibadah puasa vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t