Mayat Bayi Terkubur di Gundukan Tanah Gegerkan Warga Bogor

Jabar, News
penemuan bayi di bogor , penemuan mayat bayi

Bogor, LamanQu.idPenemuan mayat bayi yang terkubur di dalam gundukan tanah gegerkan warga Kp. Sampora Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (23/2/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., dalam keterangan tertulis yang diterima Media mengatakan penemuan mayat bayi tersebut bermula saksi yaitu Asep (46 tahun), saat hendak memetik jambu merasa curiga adanya gundukan tanah di semak-semak. Saksi yang merasa pemasaran melihat hal tersebut mencoba mengorek-ngorek gundukan tanah tersebut.

Saksi Asep yang merasa takut memanggil anaknya Riski untuk bersama-sama melihat gundukan tanah tersebut, seketika asep bersama anaknya Riski terkejut dengan di temukan mayat bayi yang terkubur dalam gundukan tanah tersebut.

Atas kejadian penemuan mayat bayi tersebut pun Asep langsung melaporkannya ke Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar. Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar yang menerima laporan tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek kebenarannya.

lokasi penemuan mayat bayi
Lokasi Penemuan Mayat Bayi Di Bogor | @LQ Koleksi

Setibanya di lokasi ternyata benar adanya sesosok mayat bayi yang terkubur, atas kejadian tersebut pun Polsek Cibinong langsung melakukan olah TKP dan di lakukan evakuasi terhadap korban untuk selanjutnya di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hingga saat ini kasus penemuan mayat ini pun masih dalam proses penyelidikan Reskrim Polsek Cibinong, “ungkap Kapolsek Cibinong Kompol I Kadek Vemil Polres Bogor.