Markus Rashford Tumpuan MU untuk Kalahkan Newcastle

  • Whatsapp

LamanQu.id – Manchester United (MU) akan menjamu Newcastle di Old Trafford pada pekan ke-25 Premier League 2020/21, Senin (22/2/2021). Marcus Rashford bakal menjadi salah satu pemain andalan MU untuk mengalahkan Newcastle.

Tengah pekan kemarin, MU menghajar Real Sociedad 4-0 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Rashford menyumbang satu gol.

Bacaan Lainnya

Pemain 23 tahun Inggris itu pun tercatat mencetak tiga gol dan tiga assist dalam delapan penampilan terakhirnya untuk MU di semua kompetisi. Dia musim ini telah mengukir delapan gol dan enam assist dalam 24 pertandingan di Premier League.

Baca Juga :  Kejurnas Grasstrack PTBA Diikuti Peserta Luar Daerah

Rashford juga punya catatan bagus kontra Newcastle. Seperti apa? Rashford sudah bermain enam kali menghadapi Newcastle di Premier League. Enam penampilan kontra The Magpies itu semua dicatatkannya bersama MU, sejak musim 2017/18.

Dalam enam penampilan melawan Newcastle di Premier League sejauh ini, Rashford telah mencetak tiga gol dan tiga assist. Dia juga membantu MU memenangi lima di antaranya.

Itu termasuk kemenangan 4-1 di kandang Newcastle pada pekan ke-5 musim ini. Di laga itu, Rashford menyumbang satu gol dan dua assist.

Meladeni Newcastle di Old Trafford nanti, MU jelas membidik tiga poin. Untuk itu, MU sepertinya bisa berharap banyak pada Rashford.

himbauwan 3m dan 3t vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi