Penculik Anak Di Palembang Diburu Polisi

Hukum, Kriminal
aksi penculikan viral di media sosial , motif penculikan , Penculikan anak

Palembang, LamanQu.idPenculik anak berinisial Dz (4) yang terjadi pada Jumat (19/2/2021) siang di Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, tengah di buruh oleh pihak kepolisian.

“Anggota di lapangan sudah dikerahkan untuk mengejar pelakunya,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, melalui Kasat Reskrim Kompol Edi Rahmat Mulyana, Sabtu (20/2/2021).

Irvan menjelaskan, untuk motif penculikan tengah di dalami pihak kepolisian, diantaranya dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengambil keterangan sejumlah saksi, termasuk keterangan orang tua korban.

Penculikan anak dipalembang, penculikan anak viral di media sosial

Untuk saat ini korban Dz sendiri telah ditemukan di kawasan Km 11 sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Saat ditemukan warga, korban Dz sendirian namun dalam keadaan baik dan sehat serta mampu berkomunikasi. Bahkan, saat ini korban Dz telah dipertemukan kembali dengan pihak keluarga.

Sebelumnya, korban diculik oleh orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor, saat korban tengah bermain di depan rumahnya, Aksi penculikan itu viral di media sosial (Sosmed).