5 Hp Yang Di Charger Ilang Akibat Rumah Nazelih Dibobol Oleh Pencuri

Hukum, Kriminal
Hp Yang Di Charger Ilang , pencuri menggondol handphone , Rumah Dibobol Pencuri

Palembang, LamanQu.idRumah Nazelih (35) dibobol oleh pencuri, akibatnya korban mengalami kerugian 5 unit Handphone (HP) yang sedang di charger di rumahnya.

peristiwa tersebut terjadi saat warga Jalan KH Faqih Usman, Kelurahan II Ulu, Kecamatan SU I, Palembang lagi beistirahat. Diketahui pencuri masuk dengan cara membobol rumahnya, Jumat (19/2/2021) dini hari.

Pelaku melancarkan aksinya melalui pintu atas di lantai 2 rumah korban, setelah masuk pencuri menggondol handphone merek Vivo Y20, Oppo A33, Tab Advan, Samsung galaxy J 7, dan HP merek Lava dengan total kerugian sekitar Rp 7,5 juta.

Kemudian korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. “Saya sempat terbangun tidur untuk buang air kecil pukul 1 malam lalu masih melihat 5 HP yang di charger masih ada, kemudian kembali tidur ke kamar,” jelas korban saat melapor, Sabtu (20/2/2021).

Lebih lanjut, korban menjelaskan dirinya terbangun sekitar pukul 04.30 WIB hendak mencuci pakaian hp sudah tidak ada lagi. “Saya terbangun sudah tidak ada lagi di ruang tamu, saya berusaha mencari masih tidak ketemu. Setelah di cek ke lantai dua, barulah saya tau kalau ada pencuri yang masuk ke dalam rumah. Makanya saya membuat laporan ke polisi,” imbuhnya.

Sementara, Laporan korban sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono dan akan segera diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.