Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh Perbincangan Hangat di Medsos

Entertainment, Hiburan
Ayus Sabyan Selingkuh , isu perselingkuhan , Nissa Sabyan , Skandal Nissa Sabyan

LamanQu.id – Nama Nissa Sabyan menjadi trending topic di Twitter, Jumat (19/2/2021) pagi. Perempuan yang dikenal sebagai vokalis di grup musik Sabyan Gambus ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Hal tersebut lantaran munculnya isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sang keyboardist, Ayus Sabyan.

Banyak warganet yang berkomentar tentang skandal Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Perbincangan warganet pun kian ramai karena ada pro dan kontra.

Pantauan Tekno Liputan6.com, hingga berita ini naik ada lebih dari 24 ribu cuitan yang menyinggung nama Nissa Sabya.

“Liat hujatan orang-rang ke Nissa Sabyan. Oke dia berkencan dengan suami seseorang dan itu salah, tapi (1) pria itu juga salah, (2) kamu hujat sampe segitunya. Apakah kamu yakin bukan hanya karena kamu merasa insecure terhadap penampilannya dan ketika dia melakukan kesalahan kamu merasa seperti kamu menang?,” tulis pemilik akun @peningbgt.

“Masalahnya adalah Nissa Sabyan memiliki hubungan dengan pria yang sudah menikah. Jadi, tidak usah menyinggung sesuatu yang tidak perlu, seperti “Dia terlalu cantik untuk melakukan itu..” atau “Sungguh menyia-nyiakan wanita cantik,” bla bla…,” timpal @milfwlw.

Isu tersebut semula mencuat setelah beredar sebuah akun yang mengaku sepupu dari istri Ayus Sabyan itu mengungkap kabar perselingkuhan Nissa Sabyan.

Akun tersebut bahkan mengatakan bahwa hubungan yang terjalin antara Nissa Sabyan dan Ayus itu sudah terjadi sejak beberapa tahun ke belakang. Dikabarkan, saat ini istri Ayus Sabyan yaitu Ririe Fairus, telah menggugat cerai sang suami.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” tulis akun tersebut.

Terkait isu tak sedap ini, istri Ayus Sabyan yaitu Ririe Fairus pun angkat bicara. Ia mengaku terkejut karena berita ini menjadi begitu besar.

“Terimakasih atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini, karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya,” kata istri Ayus.

Sementara itu, kabar yang mengatakan bahwa Ririe Fairus menggugat cerai suaminya karena masalah ini rupanya bukanlah isapan jempol belaka. Ia tidak membantah kabar telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

“Betul (menggugat cerai),” jawabnya singkat.