Manchester United Menang Harusnya Tidak Empat Gol

  • Whatsapp

LamanQu.id – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya harusnya tidak hanya mencetak empat gol saat berjumpa Real Sociedad.

Sebab, United punya banyak peluang untuk mencetak gol lain. United berjumpa Sociedad pada laga leg pertama babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari. Pada duel di Allianz Stadium, Setan Merah menang dengan skor 4-0.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Peserta 16 besar Liga Champions dan Grup Yang Terlempar Ke Liga Europa

United tampil apik sejak menit awal. Bruno Fernandes kembali jadi pemain menentukan dengan dua golnya. Sedangkan, Marcus Rashford dan Daniel James juga turut mencatatkan namanya di papan skor.

MU Harusnya Menang Lebih Besar

Menang dengan skor 4-0 membuat United berada di atas angin. Mereka akan tetap lolos ke 16 Besar, walau kalah dengan skor 3-0 pada leg kedua yang akan digelar di Old Trafford.

Solskjaer pun senang melihat performa pasukannya. Akan tetapi, dia tetap memberikan catatan pada pemain United yang dinilai belum cukup efektif dalam memanfaatkan peluang mencetak gol.

Baca Juga :  Prediksi Arsenal Vs Leicester City 23 Oktober 2018

“Kami mencetak beberapa gol bagus dan memainkan sepak bola yang bagus,” ucap Solskjaer.

“Kami layak menang, tapi mungkin tidak dengan empat gol. Ketika kami mendapatkan ruang seperti pada malam ini, kami bisa menjadi tim yang berbahaya,” imbuh manajer asal Norwegia tersebut.

Kunci Kemenangan MU

Kunci sukses, kemenangan MU di 32 besar liga eropa

Solskjaer menyebut kunci sukses United ada di lini belakang. Setan Merah bertahan dengan baik dan mampu memanfaatkan momen serangan balik untuk mencetak gol.

“Kami bertahan dengan baik, mereka punya beberapa pemain hebat di depan dan kami mampu melakukan serangan balik dengan cepat. Mereka membuka diri dan kami mendapat ruang yang kami inginkan,” kata Solskjaer.

Baca Juga :  Cabor Tenis Lapangan Beregu Putri Sumbang Emas Bagi Muba

“Setiap tim menyerang Anda, ini tentang menemukan momen untuk menemukan ruang. Kami sedang dalam proses, kami belajar dari beberapa laga yang belum bisa kami menangkan,” sambung Solskjaer.

 

himbauwan 3m dan 3t vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi