Barcelona Jamu PSG di Babak 16 Besar Liga Champions

  • Whatsapp

LamanQu.id – Pertandingan Barcelona vs Paris Saint-Germain menjadi penanda 16 besar Liga Champions dimulai.

Berikut jadwal siaran langsung Barcelona vs PSG di Stadion Camp Nou. Fase gugur Liga Champions Eropa akan dimulai pada Rabu (16/2) dini hari waktu Indonesia barat. Empat kesebelasan akan menjalani leg pertama. Barcelona menjamu PSG, RB Leipzig bertemu Liverpool.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Anggapan Emery Squad Arsenal Terlalu Gemuk Maka Siap Lepaskan Ramsey

Jadwal siaran langsung Barcelona vs PSG dimulai pada pukul 03.00 WIB di stasiun televisi SCTV.

Barcelona mendapat jatah menjadi tuan rumah terlebih dahulu karena berstatus runner up fase grup. Blaugrana kalah bersaing dengan Juventus yang menjadi juara Grup G. Sementara PSG merupakan pemuncak klasemen Grup H.

Partai Barcelona vs PSG kali terakhir terjadi pada Liga Champions 2016/2017 dengan kisah comeback apik dari skuad Catalunya yang ketika itu masih diperkuat Neymar. Kalah 0-4 di leg pertama, Barcelona menang 6-1 di leg kedua.

Baca Juga :  Penundaan Piala Asia U-16 dan U-19

Neymar yang sekarang sudah berseragam PSG tidak bisa memperkuat Les Parisiens pada laga kali ini lantaran harus menjalani perawatan setelah cedera di pertandingan Piala Prancis melawan Caen. Selain Neymar, PSG juga harus kehilangan Angel Di Maria. Sementara Marco Verratti juga sempat mengalami cedera.

Sedangkan Barcelona juga tidak bisa memainkan beberapa pemain yang dibelit cedera seperti Ansu Fati, Philippe Coutinho, dan Sergi Roberto.

Usai leg pertama yang berlangsung dini hari nanti, Barcelona dan PSG akan kembali bertemu pada leg kedua yang rencananya digelar 10 Maret. Begitu pula dengan Leipzig dan Liverpool.

Baca Juga :  Skor Tetap 1-4 Antara Aston Villa vs Liverpool

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs PSG di Liga Champions:

Rabu (17/2) 03.00 / SCTV

himbauwan 3m dan 3t vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi