Ronaldo Manusia Pertama Miliki 500 Juta Pengikut Medsos

  • Whatsapp
500 juta pengikut di media sosial

LamanQu.id – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo jadi manusia pertama dengan catatan total 500 juta pengikut di media sosial miliknya.

Ronaldo, menurut BR Football, adalah manusia pertama yang mencapai catatan tersebut. Sejauh ini belum ada tokoh dengan jumlah pengikut menembus 500 juta seperti halnya Ronaldo.

Bacaan Lainnya

Dalam akun media sosial miliknya, Ronaldo sering mengunggah foto-foto pertandingan, pun begitu halnya dengan foto-foto keluarga dan kehidupan pribadinya.Ronaldo aktif di tiga media sosial miliknya, twitter, facebook, dan instagram.

Baca Juga :  Barcelona kalah melawan Getafe Lewat Gol Penalti

Ronaldo punya 261 juta pengikut di instagram dan 91 juta pengikut di twitter, sedangkan sisanya merupakan pengikut Ronaldo di facebook.

Contoh momen pertandingan yang diunggah Ronaldo hadir di akun twitter miliknya ketika Juventus memastikan diri lolos ke final Coppa Italia.

Ronaldo juga sempat mengunggah momen ketika dirinya merayakan ulang tahun ke-36 pada 5 Februari lalu. Ronaldo mengenang perjuangannya dari Madeira hingga akhirnya menjadi pemain terbaik di dunia.

“Seiring saya merayakan ulang tahun ke-36 sekaligus tahun ke-20 dalam karier sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf tidak bisa menjanjikan kalian 20 tahun lagi di dunia ini.”

Baca Juga :  Rekor Gol Robert Lewandowski Lampaui Raul di Liga Champions

“Namun yang ingin saya janjikan pada kalian adalah, sepanjang perjalanan ini berlanjut, kalian tidak akan pernah melihat saya bermain dengan kondisi kurang dari 100 persen,” kata Ronaldo.

Ronaldo telah membuktikan bahwa ia bisa tampil konsisten sebagai pemain papan atas hingga usia 36 tahun. Bersama Juventus, Ronaldo masih menjelma jadi pemain tersubur dan bahkan jadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak di Serie A saat ini.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion